Traffic web adalah jumlah orang yang mengunjungi situs web Anda dan membuka halaman traffic web Anda, dan lamanya waktu pengunjung Anda membuka dan membaca halaman traffic web Anda. Oleh karena itu, ketika seseorang mengunjungi traffic web Anda, domain mencatat kunjungan tersebut dan tautan yang Anda klik untuk mengikuti.
Jika tujuan utama iklan Anda adalah untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda, sebaiknya fokus pada peningkatan rasio klik-tayang dan rasio klik-tayang (CTR). Mulailah dengan membuat salinan iklan yang menarik dan kata kunci yang efektif untuk membuat iklan yang relevan dan menarik bagi pelanggan Anda, dan pantau dengan cermat CTR,kata kunci, dan istilah penelusuran Anda. Mengapa mengkhawatirkan hubungan antara teks iklan dan kata kunci? Bayangkan sebuah perahu dan dayungnya, dan bagaimana perahu dan dayung bekerja sama untuk mencapai tujuan Anda.
Kata kunci yang efektif dapat menargetkan iklan yang relevan kepada pelanggan yang tepat untuk meningkatkan klik dan CTR. Di Google Ads, Anda juga dapat membuat kampanye menggunakan sasaran Traffic situs, yang merekomendasikan setelan dan fitur untuk membantu Anda mendorong pelanggan yang tertarik ke situs Anda. Dengan menggunakan sasaran kampanye ini, Anda dapat membuat daftar pengunjung situs agar Anda dapat terhubung kembali nanti. Pelajari lebih lanjut tentang sasaran di Google Ads versi baru.
Yang harus diukur
Berikut adalah beberapa hal penting yang dapat Anda ukur untuk melacak dan meningkatkan kampanye berbasis lalu lintas Anda:
- Rasio klik-tayang (RKT): Kedua metrik ini membantu Anda memahami berapa banyak orang yang menemukan iklan yang cukup menarik untuk benar-benar mengeklik untuk mengunjungi situs web Anda. Anda dapat mengukur klik dan rasio klik-tayang di semua tingkat akun. Misalnya, Anda dapat melihat jumlah klik yang diterima oleh seluruh kampanye, grup iklan, atau iklan, atau jumlah klik yang dihasilkan oleh satu kata kunci setelah iklan Di jaringan pencarian, RKT biasanya 1% atau lebih tinggi.
- Kata kunci: pantau kinerja kata kunci dengan strategi berikut
- Harap perbarui daftar kata kunci secara Jeda atau hapus kata yang tidak berfungsi (misalnya, jika kata tersebut memiliki RKT kurang dari 1% atau skor kualitas rendah) dan tambahkan kata baru. Pelajari cara mengukur kinerja kata kunci di jaringan pencarian Anda.
- Kontrol siapa yang melihat iklan Anda dengan empat opsi pencocokan kata kunci. Dengan beberapa opsi, Anda bisa mendapatkan lebih banyak tayangan iklan, klik, dan Lainnya memberi Anda lebih sedikit kesan dan penargetan yang lebih ketat.
- Untuk tampilan kualitas kata kunci yang komprehensif, jalankan diagnostik kata kunci. Diagnosis memberikan informasi tentang angka mutu kata kunci dan apakah kata kunci tersebut memicu Skor kualitas 5 atau lebih tinggi umumnya dianggap baik.
- Kata kunci: Kata Kunci Pencocokan Sebagian (default) memungkinkan Anda menampilkan iklan saat seseorang menelusuri variasi kata kunci yang terlihat seperti ini: B. Untuk kelompok kata yang sejenis atau kata yang Gunakan Laporan Istilah Penelusuran untuk melihat daftar penelusuran yang memicu iklan Anda. Anda dapat menggunakan laporan ini untuk mengidentifikasi istilah relevan yang mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan menambahkan istilah tersebut sebagai kata kunci baru. Jika salah satu kata kunci Anda tidak relevan dengan bisnis Anda, Anda dapat menambahkannya sebagai kata kunci negatif untuk mencegah iklan Anda muncul.
- Misalnya, jika kampanye Anda menyertakan kamera digital dengan kata kunci pencocokan sebagian, laporan Anda mungkin menunjukkan bahwa iklan Anda menayangkan kueri penelusuran yang disebut “Kamera Digital London”. Jika bisnis Anda dijual di London, Anda dapat menambahkan frasa ini sebagai kata kunci untuk akun Anda. Jika London tidak ditayangkan, Anda dapat menambahkan London sebagai kata kunci negatif untuk mencegah iklan Anda muncul lagi di penelusuran tersebut. Anda dapat meningkatkan RKT dengan menambahkan istilah penelusuran yang tidak relevan sebagai kata kunci
Beberapa strategi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengarahkan pengguna ke situs web Anda dan meningkatkan visibilitas halaman yang ditampilkan di Google Search Console. Berikut adalah ikhtisar dari lima langkah yang dapat Anda ambil menggunakan alat berikut untuk meningkatkan visibilitas konten yang Anda buat.
1. Kirimkan halaman Anda ke indeks google
Anda dapat menggunakan konsol pencarian untuk mengirimkan semua halaman ke Google Index. Ini sangat membantu dalam memastikan bahwa situs Anda mengenali URL yang tidak sepenuhnya tertaut atau halaman yang dibuat secara dinamis. Namun, perlu diingat bahwa mengirimkan halaman ke indeks tidak menjamin bahwa PageRank akan disertakan atau terpengaruh, dan bukan merupakan pengganti untuk membuat konten yang hebat dan bermanfaat.
2. Cari tahu cara Google melihat situs Anda
Ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi tren dalam konten situs web Anda dan membantu Anda memahami mengapa situs web Anda berperingkat tinggi atau rendah menurut kata kunci tertentu.
3. Mendiagnosis potensi masalah
Kami akan memberi tahu Anda jika (dan mengapa) Anda mengalami masalah saat mengakses situs atau halaman tertentu. Jika Anda tidak dapat merayapi halaman, Anda tidak dapat mengindeksnya, sehingga Anda dapat memperbaiki kesalahan yang tercantum untuk meningkatkan cakupan keseluruhan.
4. Temukan isi yang membawa traffic ke situs Anda
Gunakan Google Search Console untuk melihat kueri Google mana yang mendorong klik ke situs web Anda dan di mana dalam hasil penelusuran untuk kueri tersebut.
5. Dapat penyertaan ulang.
Jika situs Anda tidak lagi muncul di hasil penelusuran, harap baca seluruh Pedoman Kualitas Google, perbaiki masalah apa pun dengan situs Anda, dan minta pemulihan dari akun Google Search Console Anda. Harap perhatikan bahwa formulir permintaan keikutsertaan hanya tersedia untuk pengguna Google Search Console.
Nah, diatas adalah penjelasan tentang mengukur traffic ke situs web dan semoga dapat dipahami apa saja mengukur dan tips traffic. Jika Anda melakukan bisnis online Anda bisa mengunjungi web kami,kami akan membantu Anda untuk promosi dan merancang sistem bisnis Anda.