Anda mungkin bingung untuk memilih jenis konten blog yang akan mendatangkan banyak pengunjung. Ada ratusan cara berbeda untuk membagi berbagai jenis konten yang dapat Anda buat untuk sebuah blog. Setiap perusahaan pembuat konten memiliki gaya dan spesialisasi, dengan variasi dalam gaya, kualitas, dan pandangan. Kemudian apa saja jenis blog
Infografis
Meskipun infografis bukan alat terbaik untuk menghasilkan prospek, infografis adalah sumber yang fantastis untuk mendorong kunjungan ke situs Anda dan meningkatkan kesadaran. Mereka mudah dicerna, informatif, dan menghibur. Plus, infografis memberikan jeda yang bagus dari artikel blog bertele-tele rata-rata Anda.
Selain itu, lebih sering daripada tidak, orang akan menempatkan kode sematan di dekat infografis untuk memudahkan orang menyematkannya di situs mereka, meningkatkan peluang berbagi dan lebih banyak tautan balik ke situs Anda. Jika Anda membuat infografis, pasti sertakan kode embed untuk memanfaatkan manfaatnya. Mari kita hadapi itu, siapa yang tidak suka infografis yang bagus?
Artikel Interviews
Artikel wawancara sangat cocok ketika Anda ingin mengembangkan konten tetapi tidak punya waktu untuk meneliti dan menulis tentang suatu topik. Alih-alih, pilih influencer industri, pelanggan, atau siapa pun yang relevan dengan persona pembeli Anda dan lakukan wawancara dengan orang itu. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mengirimkan daftar pertanyaan kepada orang tersebut, meminta mereka mengisi tanggapan tertulis, melakukan sedikit pengeditan dan pemformatan, dan kemudian mempublikasikannya ke blog Anda, Jenis artikel ini memiliki banyak potensi berbagi untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda karena ada kemungkinan besar orang yang diwawancarai juga ingin berbagi konten dengan jaringan mereka. Ini menunjukkan keahlian mereka dan mencampuradukkan gaya blogging Anda pada saat yang bersamaan.
Newsworthy Article
Artikel-artikel yang bernilai berita menarik bagi khalayak karena ketepatan waktunya. Orang-orang ingin tahu tentang apa buzz itu dan lebih cenderung mengeklik artikel Anda ketika mereka pikir itu membantu mereka “menjadi tahu”. Jika sesuatu yang penting terjadi dalam industri Anda, penting untuk memberi tahu persona pembeli Anda tentang hal itu. Jika mereka melihat bahwa Anda mengikuti semua tren terbaru di industri ini, mereka akan melihat Anda sebagai pakar sejati dan otoritas di bidang Anda di mana mereka dapat pergi di masa depan untuk semua tren dan berita terbaru. Semakin seseorang mempercayai Anda sebagai ahli, semakin besar kemungkinan mereka akan membeli dari Anda.
Konten lokal
Konten lokal adalah tempat kami mulai masuk ke beberapa jenis konten yang lebih berharga, tetapi masih sulit dilakukan dengan cara yang benar-benar berharga bagi bisnis Anda. Ada banyak situs web khusus lokal di luar sana, tetapi mereka cenderung menjadikan “konten lokal” sebagai model bisnis mereka. Mereka bukan bisnis yang ingin menghidupkan lalu lintas lokal. Biasanya konten global dengan kata kunci lokal berlapis di atasnya seperti kostum. Contohnya perusahaan pengendalian hama dapat menulis konten tentang pengendalian rayap.
Tutorial dan Panduan Cara
Tutorial dan panduan How-to mungkin adalah jenis posting blog paling sederhana yang dapat Anda kerjakan. Mereka mudah karena melibatkan Anda berbicara tentang hal-hal yang sudah Anda kenal seperti produk atau layanan Anda. Hal terpenting dalam hal panduan cara adalah memecah tutorial Anda menjadi langkah-langkah terkecil dan ke dalam istilah yang paling sederhana. Jangan berasumsi bahwa pembaca Anda tahu apa yang mereka lakukan, ini adalah tutorial, ingat?
Nah, itulah beberapa jenis konten blog untuk Anda. Selain itu, Anda bisa menguak informasi lain di DIGIMA.