5 Rekomendasi Buku Copywriting Untuk Anda. 

Table of Contents

Apakah Anda tertarik dengan copywriting atau ingin menjadi copywriter? beberapa orang tertarik dengan hal ini dan ingin belajar. Selain itu, copywriting dan copywriter ini berkaitan dengan periklanan. Salah satu cara belajar copywriting dengan membaca buku. Buku merupakan jendela ilmu. Selain itu, Anda yang tertarik bisa membaca rekomendasi dari kami, simak berikut ini

Breakthrough Advertising by Eugene Schwartz

Buku Schwartz sangat penting bagi penulis berpengalaman dan bercita-cita tinggi yang ingin menulis salinan yang bagus dan menjual lebih banyak produk mereka atau menghasilkan lebih banyak untuk klien.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 1966, buku ini menjelaskan psikologi di balik dorongan orang untuk membeli dan cara menjual. Dia juga membantu pembaca belajar bagaimana menguasai penjualan dan pemasaran. Anehnya, beberapa prinsip Schwartz berlaku untuk salinan media sosial hari ini.

The Boron Letters by Gary Halbert

Ini mungkin satu-satunya buku dalam daftar ini yang ditulis dari sel penjara. The Boron Letters adalah kumpulan surat yang ditulis oleh copywriter terkenal Gary Halbert saat dipenjara di Kamp Penjara Federal Boron karena penipuan pajak.

Ditulis dan dikirim ke putranya, Bond, surat-surat itu adalah bagian dari buku self-help, bagian dari ilmu copywriting. Gary Halbert berbagi wawasannya tentang copywriting, persuasi, dan periklanan, dan, tepat, pengambilan keputusan, dan mengelilingi diri Anda dengan orang yang tepat.

The Everything Guide to Writing Copy by Steve Slaunwhite

Diterbitkan pada tahun 2007, panduan Slaunwhite menjelaskan langkah demi langkah tentang cara menulis salinan yang baik untuk semua bentuk media. Dia menawarkan tip yang digunakan oleh para profesional. Dia juga menunjukkan kepada pembaca cara memasarkan produk dan layanan, meningkatkan merek, dan meningkatkan laba.

Buku copywriting ini adalah pilihan yang baik bagi siapa saja yang memulai di lapangan. Jika Anda seorang pemasar dengan anggaran terbatas, ini juga merupakan pilihan yang baik karena mencakup dasar-dasar copywriting. Ini juga berisi contoh salinan online.

Tested Advertising Methods by John Caples & Fred Hahn

Diterbitkan kembali pada tahun 1932, buku ini adalah klasik tanggapan langsung. Penulis John Caples adalah seorang guru periklanan. Fred Hahn memperbarui karya klasik ini untuk pembaca modern. Ini mencakup berita utama, bagaimana menggunakan ilustrasi dan iklan yang efektif dengan contoh dan analisis. Banyak nasihat yang masih relevan sampai sekarang.

Jika Anda ingin membaca buku bagus yang lebih tua tentang copywriting, buku ini adalah pilihan yang baik.

Confessions of An Advertising Man by David Ogilvy

Ogilvy adalah salah satu pendiri periklanan dan salah satu pendiri biro iklan terkenal dari Ogilvy dan Mather yang sama. Dia mengubah definisi periklanan yang baik dan mengajar satu generasi bagaimana menjual dan mungkin salah satu copywriter paling terkenal sepanjang masa. Buku copywriting ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1963, dan tetap dicetak sampai sekarang. Bukunya semi-otobiografi. Ini juga mencakup manajemen orang, etika perusahaan, dan permainan politik kantor yang selalu menyenangkan. Dia menawarkan cetak biru untuk mengetahui dan bekerja dengan praktik terbaik di dunia bisnis. Jika Anda seorang calon copywriter atau ingin meningkatkan keterampilan Anda dengan dasar-dasar, ini adalah buku copywriting yang berwawasan luas.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan buku copywriting mana saja yang bagus untuk dibaca dalam memperdalam ilmu copywriting atau Anda yang tertarik menjadi copywriter. Jika Anda ingin mengulik informasi seputar digital marketing bisa mempir ke DIGIMA. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.